Cara Hack Akun Mobile Legend Orang Lain dengan Phising

Cara Hack Akun Mobile Legend Orang Lain dengan Phsing – Mobile Legend adalah game yang sedang populer dikalangan remaja saat ini karena banyak peminatnya hingga 100 juta orang yang sudah mendownload game ini di playstore dan tentunya memiliki rating yang cukup baik walaupun saya sering kali melihat di sosial media tentang game mobile legend yang memplagiat game lain :v. game ini mirip sekali dengan game-game lainnya seperti Vainglory, Aov, dkk.
Hack akun orang lain mungkin sudah sejak lama ada dipikiran kalian karena ingin sekali mempunyai skin-skin yang bagus yang tentunya juga mahal dan kalian tidak mampu untuk membeli atau ada kebutuhan lain yang harus didahulukan. Pasti kalian juga sudah mencari cara untuk menghack akun orang lain seperti di Youtube, Google, Dkk dan masih belum menemukan caranya. Nah kebetulan kali ini saya akan memberikan cara tersebut supaya mimpi-mimpi kalian yang ingin mempunya akun GG atau banyak skinnya ini dapat terwujud yaitu dengan cara atau teknik phising.
Tahukah kalian Phising?
Phising adalah suatu teknik atau cara kalian untuk mengambil atau mengetahui akun orang lain dengan cara membuat website yang berisi konten bohongan seperti gratis skin atau diamond untuk menarik perhatian orang lain agar memasukan akun mereka ke website tersebut lalu akun mereka akan dikirimkan ke email kalian.Itu dia pengertian phising menurut saya sendiri, jika tidak paham silahkan berkomentar. Setelah mengetahui phising, apakah kalian ingin membuatnya? jika ingin silahkan simak tutorial berikut ini. Untuk membuat sebuah website kalian membutuhkan bahan dan alat berikut ini:
– Secangkir kopi
– Koneksi Internet
– Sebuah laptop atau komputer
– Script ( kalian bisa mencari dan mendownloadnya di Google dengan keyword “Download script web phising mobile legeng )
– Hosting/Cpanel ( Ini tidak usah dipirkan karena tutorial saya akan menggunakan hosting gratis di https://id.000webhost.com/ )

Baca Juga:
1. Pertama silahkan kalian buka dan daftar https://id.000webhost.com/ untuk mendapatkan hosting yang akan kita gunakan untuk membuat website. “webcontoh” bisa kalian ubah sesuai selera kalian untuk menamai web yang akan dibuat, contoh “freeskin”
2. Ketika mendaftar janganlah menggunakan alamat email yang asal atau tidak aktif karena akan diminta untuk meverifikasi alamat email. Setelah daftar kalian akan disuruh untuk meverifikasi  alamat email kalian. Caranya buka email yang kalian daftarkan cari pesan dari 000webhost buka lalu klik verifikasi.
3. Ketika suah memverifikasi email maka akan otomotis ke halaman baru disitu kalian pilih beralih akun dan pilih web yang akan dibuat untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut.
4. Setlah itu kalian langsung saja pilih File Manager yaitu tempat pengunggahan file script yang sudah kita download.
5. Pada tahap ini kalian akan mengunggah file script tersebut. kalian scroll kebawah sedikit dan pilih “Unggah File Sekarang” lalu kalian pilih gambar upload
dan silahkan cari dan pilih file script yang sudah diwnload oleh kalian
5. Ekstrak, pada tahap ini silahkan kalian ekstrak file yang sudah di unggah tadi dengan cara klik kana pada file lalu pilih ekstrak
6. Setelah di ekstrak maka akan muncul file baru silahkan kalian pilih mail.php lalu klik kanan pada mail.php dan pilih edit.
7. Lalu ganti dengan email kalian lalu save, mengganti email bertujuan supaya data yang dimasukan korban masuk ke email kalian.
Nah pembuatan web phising selesai untuk melihatnya silahkan kalian buka sesuai nama web yang sudah kalian buat. Data korban akan masuk ke email kalian ke Inbox atau Spam. Untuk mencari korban silahkan kalian share web tersebut ke dalam grup-grup mobile legend dan menggunakan kata-kata yang menarik agar korban tertarik, setelah mendapatkan data korban langsung saja kalian ubah sandi akun tersebut dan selamat kalian mendapatkan akun GG. Cara ini tidak dianjurkan untuk kalian tetapi jika kalian ingin silahkan saja mencoba. Demikianlah Cara Hack Akun Mobile Legend Orang Lain dengan Phsing..
Semoga bermanfaat…

Sumber: Indrawansyah - Pejuang Ilmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint