50 Hari Setelah Peluncuran, Galaxy S8 Belum Meledak


Samsung tidak menerima laporan insiden baterai terkait Galaxy S8 atau Galaxy S8 Plus dalam 50 hari pertama handset telah tersedia untuk umum. The Korea Herald, mengutip "sumber industri," melaporkan hari Minggu bahwa sejak Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dirilis pada 21 April, tidak ada insiden yang dilaporkan meledak. Angka 50 hari mungkin sedikit acak, tapi memang ada beberapa arti penting bagi Samsung, Slash Gear mencatat. Saat Galaxy Note 7 dirilis tahun lalu, ia mendapat ulasan bintang dalam beberapa minggu pertama. Semuanya berubah setelah dua bulan saat pengguna Galaxy Note 7 mulai meledak. Sumber mengatakan tidak adanya insiden serupa dengan Galaxy Note 7 yang naas karena "komitmen terhadap protokol kualitas yang ketat di seluruh proses pengembangannya." Samsung memperkenalkan 8-Point Battery Safety Check pada bulan Januari, dan Galaxy S8 dan S8 Plus adalah handset andalan pertamanya yang bisa melewati standar kualitas dan keamanan perusahaan. Samsung juga tidak memperluas kapasitas baterai Galaxy S8 dan S8 Plus, dan keduanya masing-masing dilengkapi baterai 3.000 mAh dan 3.500 mAh. Catatan Galaxy 7 dikirimkan tahun lalu dengan baterai 3.500 mAh. 

Samsung mengkonfirmasi awal tahun ini sumber masalah yang melanda Catatan 7 ini disebabkan oleh masalah pada baterai, yang disediakan oleh dua pemasok. Baterai dari Samsung SDI tidak memiliki cukup ruang antara kantong pelindung yang disegel panas di sekitar baterai sementara baterai dari Dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, tampaknya Samsung telah mempelajari pelajarannya dan telah melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menghindari bencana terkait baterai lainnya. Pemeriksaan Keselamatan Baterai Samsung 8 poin termasuk tes pengisian daya dan pengosongan baterai berskala besar, tes X-Ray dan bahkan tes ketahanan. Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus sudah terbukti sukses bagi Samsung, mendorong produsen ponsel Korea Selatan untuk terus maju dalam menghadapi produk masa depan. Samsung sudah mempersiapkan versi Galaxy Note 7 yang telah diperbaharui, yang mungkin akan disebut Catatan FE atau Catatan 7R.

Catatan 7 yang diperbaharui saat ini dikabarkan akan diluncurkan bulan depan, situs Korea ETNews melaporkan. Handset ini dikatakan hadir dengan fitur baru termasuk dukungan tambahan untuk asisten suara Bixby dari Samsung, namun konsumen harus mengharapkannya untuk terlihat sama seperti aslinya. Catatan 7. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Catatan 7 yang diperbaharui mungkin berharga $ 656 - $ 673. Situs Korea The Bell melaporkan Samsung juga bekerja di Galaxy Note 8, yang saat ini dikabarkan akan tiba pada pertengahan Agustus, rentang waktu yang sama ketika Catatan 7 asli dirilis, kata Otoritas Android. Ini pada awalnya diyakini Samsung akan mendorong kembali perilisan Catatan 8 untuk menghindari masalah yang berhubungan dengan baterai. Namun, perusahaan tersebut tampaknya telah mempercepat peluncuran Catatan 8 untuk mendapatkan head-start pada iPhone 8 Apple yang banyak dikabarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint