Google sekarang melacak polusi udara saat memetakan jalan-jalan



OAKLAND - Di Oakland, California, mobil Google yang mengumpulkan peta dan foto jalan-jalan kota juga telah mengumpulkan udara, dan mengukur blok pencemaran oleh blok kota. Melissa Lunden adalah ilmuwan utama Aclima, perusahaan yang membangun peralatan penginderaan polusi yang ditambahkan ke mobil Google Street View.

 "Ini adalah gas contoh seperti ozon, NO, NO2, CO2, methane," kata Lunden. "Anda melihat lalu lintas, Anda melihat jalanan, Anda bisa melihat polusi udara. Data itu diunggah ke internet secara real time." Hasilnya adalah peta terperinci yang menunjukkan dengan tepat di mana udara di Oakland paling tercemar. "Tempat panas ini sekitar 100 meter dari jalan itu, bertahan lebih dari setahun," kata Lunden. Ke depan, teknologi ini bisa memberi peta kota tingkat polusi dengan cara yang sama saat ini kita bisa melihat kemacetan di smartphone. "Anda juga bisa mengambil data semacam ini dan memberikan rute bersepeda atau rute jalan kaki atau rute ke sekolah, di mana Anda meminimalkan paparan polutan Anda," kata Lunden.

Steve Hamburg adalah kepala ilmuwan untuk Environmental Defense Fund, yang membantu membayar proyek pemetaan polusi. Dia mengatakan peta polusi rinci bahkan bisa berdampak pada harga real estat. "Kami sekarang memiliki kemampuan untuk benar-benar membuat polusi itu terlihat oleh semua orang," kata Hamburg. "Anda sekarang tidak tahu apa yang Anda beli, ini akan membuatnya transparan, dan itu memberi tekanan lebih, lagi, mari perbaiki masalah ini," katanya. Ini adalah teknologi yang membuat apa yang sekarang terlihat tidak terlihat, dan ketika menyangkut polusi udara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint