Obrolan Telegram Anda sekarang termasuk foto yang menghilang


 Aplikasi perpesanan Telegram lebih dikenal karena keamanannya daripada katering untuk penggemar Snapchat, tapi ini mengaburkan batas itu. Perusahaan telah memperbarui aplikasi selulernya dengan dukungan untuk menghapus foto dan video dalam obrolan pribadi apa pun. Yang harus Anda lakukan adalah mengatur timer untuk media Anda dan itu akan lenyap. 

Jika si penerima mendapat sneaky dan mengambil tangkapan layar, Anda akan langsung tahu. Singkatnya: sama seperti layanan seperti Snapchat atau iMessage, Anda seharusnya tidak perlu khawatir bahwa foto sensitif akan bocor ke publik. Upgrade juga membawa media yang lebih cepat dalam beberapa kasus. Jika Anda adalah bagian dari saluran yang sangat besar dengan 100.000 anggota atau lebih, Telegram akan bersandar pada jaringan konten terdistribusi untuk mempercepat unduhan Anda dimanapun Anda berada. 

Dan jika Anda menggunakan stiker, Anda dapat memperluas area gulir untuk memilih gambar yang tepat untuk dijadikan poin Anda. Tak satu pun dari penambahan ini akan mempengaruhi Anda jika Anda memiliki aplikasi sosial yang bagus, namun mungkin memberi sedikit alasan untuk beralih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint