Ransomware telah menghasilkan lebih dari $ 25 juta dari korbannya selama 2 tahun


studi Google menemukan Perangkat lunak perusak bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Ransomware, perangkat lunak berbahaya yang mengenkripsi data korban dan menuntut imbalan untuk membukanya, telah menghasilkan lebih dari $ 25 juta dalam bentuk bounties selama dua tahun terakhir. Itulah temuan sebuah studi dari para periset di Google, Chainalysis, UC San Diego dan Institut Tandom NYU Tandom yang dilihat oleh The Verge's Russell Brandom. 

Para periset menyelidiki 34 jenis malware yang berbeda, melacak pembayaran pada blockchain (buku besar tentang transaksi bitcoin yang terdesentralisasi dan terdesentralisasi) untuk mencoba dan menganalisis skala uang tebusan dan jumlah uang yang dibuat oleh pedagang keliling dari para korban. Mereka dilaporkan menemukan orang-orang terbatuk-batuk setidaknya $ 25 juta untuk mengembalikan data mereka, dengan beberapa jenis ransomware terbukti lebih menguntungkan daripada yang lain. "Locky," yang muncul pada tahun 2016, menghasilkan $ 7 juta saja. "Keuntungan besar Locky adalah decoupling orang-orang yang memelihara uang tebusan dari orang-orang yang menginfeksi mesin," profesor NYU Damon McCoy mengatakan kepada The Verge. "Locky hanya fokus pada pembangunan infrastruktur malware dan pendukungnya. 

Kemudian mereka memiliki botnet lain yang menyebarkan dan menyebarkan malware, yang jauh lebih baik pada akhir bisnis ini. " Ransomware membuat berita utama global pada awal 2017 karena serangan "WannaCry", yang memanfaatkan kerentanan yang dikembangkan oleh NSA untuk menyebar ke seluruh dunia, rumah sakit melumpuhkan, perusahaan telekomunikasi, perusahaan logistik dan lebih banyak lagi di setidaknya 150 negara. Selama orang terus membayar, ransomware akan terus menguntungkan bagi para pendorongnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint