Samsung Pay akan segera masuk ke akun PayPal Anda


Samsung Pay telah terus meningkatkan opsi pembayaran sejak diluncurkan dua tahun lalu, dan sekarang menambahkan vendor baru ke layanannya. Tak lama lagi, pengguna Samsung Pay akan bisa menggunakan PayPal in-app, in-store dan online. Pengguna dapat menambahkan akun PayPal mereka ke Samsung Pay dan menggunakan dompet PayPal mereka di manapun Samsung Pay diterima. 

Dan karena menggunakan teknologi MST (Magnetic Secure Transmission) eksklusif, yang memungkinkan Anda menggunakan Samsung Pay di terminal yang tidak menerima NFC, ini akan menerima lebih banyak tempat daripada platform pembayaran seluler lainnya. Pedagang juga bisa menerima Samsung Pay secara online melalui PayPal's Braintree. Menggunakan dompet PayPal dengan Samsung Pay saat ini hanya tersedia di Amerika Serikat. 

Namun, Samsung sedang berupaya memperluas dukungan dompet PayPal ke 18 pasar lain yang dilayaninya, termasuk Spanyol, Korea Selatan, China dan India, segera. Ini adalah langkah yang baik untuk PayPal juga. Layanan ini telah semakin banyak beralih ke metode pembayaran mobile. Dengan integrasi ini, Anda mungkin akan segera dapat menggunakan akun PayPal Anda seperti rekening bank yang lain. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint