WhatsApp memungkinkan Anda berbagi file yang Anda inginkan


Dalam update terbarunya, Whatsapp telah mengupgrade beberapa kemampuannya. Sebagai permulaan, sementara peluncuran awal lampiran dokumen tahun lalu terbatas pada PDF, pengguna sekarang dapat berbagi jenis file apa pun. File bersama dibatasi hingga 100MB sesuai dengan situs WhatsApp, namun ada laporan bahwa pengguna iPhone dapat mengirim file yang sedikit lebih besar. 

Selain itu, Anda dapat melihat semua gambar dan video Anda di kamera dalam aplikasi dengan menggesek dan jika Anda mengirim banyak foto sekaligus, mereka sekarang akan dikelompokkan ke dalam galeri yang hanya menampilkan lima gambar. Dengan thumbnail terakhir menampilkan berapa banyak foto tambahan yang telah dikirim. WhatsApp juga akan berhenti mengompres foto, sehingga kualitas asli Anda tetap utuh. Dan dengan mudah berani, miring atau dicoret teks Anda, Anda hanya perlu menyadap dan menahan teks untuk memilihnya. 

Perubahan ini adalah tweak terbaru untuk aplikasi. Tahun lalu, WhatsApp meluncurkan video calling dan awal tahun ini, verifikasi dua langkah diluncurkan ke semua penggunanya. Mereka diikuti dengan update status gaya Snapchat, integrasi Siri dan filter foto. Pembaruan baru diluncurkan untuk 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint