WhatsApp menempatkan emoji depan dan pusat aplikasi dan membuat pemformatan teks yang apik


WhatsApp telah membangun fitur baru yang dirancang untuk membuat percakapan terlihat lebih menarik secara visual. Yang pertama ini memperbaiki fungsionalitas pemformatan teks WhatsApp yang ada. Meskipun Anda sudah lama bisa mengubah tampilan pesan Anda untuk menekankan kata-kata atau frase tertentu, sampai sekarang, Anda harus mengingat serangkaian perintah sederhana namun sederhana untuk melakukannya. Untuk membuat teks tebal, Anda harus meletakkannya di antara dua tanda bintang, seperti * this *. 

Untuk melakukan italicise, Anda harus memasukkannya ke dalam dua garis bawah, seperti _this_, dan untuk mencoret pesan, Anda harus menggunakan tildes, seperti ~ this ~. WhatsApp telah berhasil membersihkan fitur ini, dan prosesnya sekarang jauh lebih user-friendly. Yang perlu Anda lakukan adalah menyorot teks yang ingin Anda format dengan mengetuk dan menahannya, pilih tombol More Options pada menu pop-up dan tekan opsi pemformatan yang Anda inginkan. Ini adalah pembaruan sederhana yang seharusnya membuat fungsi pemformatan jauh lebih populer. WhatsApp juga menambahkan opsi pencarian emoji, lapor Polisi Android. Aplikasi ini akan menyarankan emoji yang relevan saat Anda mengetikkan kata, seperti wajah menangis saat Anda ingin memberi tahu seseorang bahwa Anda telah menangis. Bagi orang yang tidak sering menggunakan emoji, update bisa mendorong mereka untuk memeluk gambar kartun tersebut. 

Bagi pengguna emoji berat, update bisa memudahkan untuk menemukan emoji yang tepat. Hasil dari semua ini adalah obrolan yang terlihat lebih bervariasi dan menarik secara visual. WhatsApp terutama digunakan untuk bertukar pesan teks, namun pembaruan terkini seperti peluncuran Status dan berbagai filter membuatnya lebih sesuai dengan platform media sosial seperti Instagram dan Snapchat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint