Galaxy S8 Active diluncurkan Galaxy minggu ini


Samsung secara resmi merilis Galaxy S8 Active pada hari Jum'at, 11 Agustus. Brother yang tangguh ke kapal all-conquering all-conquering akan hadir dalam dua warna (meteor gray dan titanium gold). Untuk waktu yang terbatas, telepon akan tersedia secara eksklusif melalui AT & T - termasuk praorder, yang akan dimulai besok.

Spesifikasi handset baru sesuai dengan yang bocor sekitar dua minggu yang lalu. Secara internal, ia membawa semua perangkat keras kelas atas dari Galaxy S8 standar, termasuk CPU Snapdragon 835, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. Ini juga mengemas kamera belakang 12 megapiksel, dan kamera depan 8 megapiksel. Alat utama Active adalah baterai, yang pada 4.000 mAh, lebih besar dari baterai 3.000 mAh dan 3.500mAh yang ditemukan di dalam S8 dan S8 plus.

Diferensial utama lainnya adalah desain dan daya tahannya. Semua droppers telepon kikuk di luar sana akan dengan senang hati belajar bahwa Active adalah penghancur-, air, dan tahan debu. Itu berarti Anda bisa menenggelamkannya sampai 5 kaki air sampai 30 menit atau turun dari ketinggian hingga 5 kaki ke permukaan yang rata. Jujur saja, berikan neraka (atau malam yang mabuk di kota) dan lihat apakah itu bertahan. Selain itu, ini dibuat dengan bahan kelas militer - yang semoga bisa menghentikannya dari bocor seperti pendahulunya. Eksterior handset ini menawarkan bingkai logam dan bumper untuk melindungi dari kejutan, dan penutup belakang yang kokoh yang telah kami harapkan. Dilihat dari foto, itu juga menyimpang dari Galaxy S8 asli dengan membolos layar Infinity Infinity.

Anda bisa meraih Samsung Galaxy S8 Active dari AT & T, mulai dari $ 28 per bulan. Belum ada kabar tentang harga tambahan, dan kapan telepon akan mendarat di lebih banyak operator. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint