Kebocoran iPhone 8 Terbaru adalah layar semua dan tidak ada tombol home


Sebagian besar pembicaraan seputar iPhone 8 telah difokuskan pada perangkat kerasnya. Nah, karena kebocoran baru, kita bisa kembali mengkonsultasikan desainnya. Gambar terbaru - via handset reseller handset Evan Blass - mengindikasikan bahwa flagship milik Apple akan sebagian besar layar, dan bezel yang sangat kecil.

Peragaan tersebut menampilkan iPhone baru dalam kasus kuning neon, mirip dengan Urban Armor Gear shell untuk iPhone 7. Tidak seperti bocoran yang dimiliki Engadget pada bulan Mei, gambar terbaru hanya ada di bagian depan telepon. Ini menunjukkan bagian atas ponsel akan memiliki takik untuk sensor kamera ganda dan earpiece tengah - bagian depan lainnya akan diambil oleh layar ponsel. Seperti biasa, yang terbaik adalah menyambut perilisan terakhir ini dengan sedikit skeptis. Sebagai permulaan, tanggal di iPhone adalah bulan Maret, yang mengindikasikan bisa berumur beberapa bulan.

Jika ternyata akurat, bagaimanapun, itu berarti Apple mengikuti desain yang didominasi layar yang dipelopori oleh Samsung, LG, dan Essential Phone. Blass juga menunjukkan kesamaan dengan perangkat Android co-founder Andy Rubin, sejauh mengatakan bahwa ia lebih menyukai tampilan Phone Essential. Perusahaan Rubin sebelumnya, di sisi lain, tampaknya tidak mengikuti paketnya. Kebocoran terbaru ponsel Pixel yang akan datang di Google menunjukkan bahwa itu tidak akan mengurangi butiran atas dan bawahnya.

Gambar baru seharusnya membuat penggemar berbicara saat mereka mengantisipasi peluncuran iPhone berikutnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint