Model dummy iPhone 7S mengarah ke kaca belakang dan pengisian nirkabel
Apple bisa mengganti segalanya, jika beberapa model dummy iPhone yang diklaim bisa dipercaya. 9to5Mac menerima beberapa gambar dari spesialis bocoran Sonny Dickson yang menggambarkan iterasi iPhone berikutnya dengan dukungan kaca, yang bisa berarti bahwa model dapat memiliki pengisian induktif sebagai fitur. Apple diperkirakan akan mengumumkan tiga model iPhone baru bulan depan: iPhone 8, yang akan menjadi perombakan utama untuk telepon - dan yang mungkin tidak sampai pada tahun 2018, serta penyegaran ke model iPhone 7.
Pengisian daya nirkabel sudah diharapkan untuk iPhone 8 yang dirombak, dan jika akurat, sepertinya Apple dapat menghadirkan fitur itu kepada konsumen sedikit lebih awal: awal musim panas ini, beberapa karyawan Foxxconn mengklaim bahwa model 7S akan memiliki aluminium unibody Bukan sasis kaca dan mereka tidak akan melakukan pengisian nirkabel. -controlled VR game mengisyaratkan masa depan bebas-tangan. Kita mungkin jauh dari realitas maya Holodeck di mana tubuh Anda adalah pengendali, namun Neurable mungkin memiliki hal terdekat berikutnya. Ini baru-baru ini meluncurkan perangkat prototipe yang menambahkan kontrol otak ke pengalaman VR. Perangkat ini menggantikan tali biasa pada HTC Vive dan menggunakan sinyal otak tertentu (potensi kejadian terkait, bukan pola EEG yang biasanya Anda lihat) untuk memicu tindakan. Dalam permainan showcase, Awakening, Anda menggunakan pikiran Anda untuk melarikan diri dari lab seolah-olah Anda memiliki kekuatan telekinetik - Anda tidak perlu memegang tongkat plastik saat Anda melawan robot dan meraih benda-benda.
Game adalah aplikasi pertama, dan Neurable mengatakan kepada IEEE Spectrum bahwa ia berharap dapat membawa pengalamannya ke arcade VR pada tahun 2018. Kontroler otak juga harus apik, jadi desain besar yang Anda lihat di sini (yang membuat Anda terlihat seperti Anda adalah bagian dari Percobaan laboratorium, sungguh) tidak akan berlangsung lama. Namun, perusahaan jelas memiliki ambisi lebih besar. Ini melihat kontrol otak sebagai langkah besar dalam antarmuka VR. Bila dilakukan dengan baik, keduanya menghilangkan kurva belajar (Anda hanya memikirkan apa yang ingin Anda lakukan) dan memungkinkan masukan yang sulit atau tidak mungkin saat Anda tidak dapat melihat tubuh Anda, seperti masukan teks cepat. Ini tidak dijamin untuk benar-benar menggantikan kontrol fisik, setidaknya tidak untuk sementara (banyak permainan dan aplikasi lainnya masih akan mendapat manfaat dari interaksi langsung), namun ini memberi petunjuk pada masa depan di mana Anda tidak memerlukan pengendali untuk setiap contoh VR interaktif, bahkan saat mereka relatif kompleks.
Komentar
Posting Komentar