Google membuat speaker pintar baru dengan suara lebih baik untuk bersaing dengan Amazon Echo dan Apple's HomePod



Google bekerja pada versi premium dari Google Home smart speaker yang disebut Google Home "Max" yang akan memutar musik dalam stereo, menurut 9to5Google. Itu berarti Google Home Max bisa hadir dengan speaker built-in lebih banyak daripada model saat ini untuk menghasilkan suara stereo. 9to5Google memprediksi Google Home Max akan hadir dengan driver mid-range ganda dan single tweeter, sedangkan speaker "excursion" Google Home saat ini tidak dikonfigurasi untuk memutar musik stereo.

Sepertinya Google Home Max diatur untuk bersaing dengan Apple's HomePod, yang dilengkapi dengan tujuh tweeter dan woofer tamasya tinggi untuk menghasilkan suara 360 derajat. Apple's HomePod akan rilis pada bulan Desember. Ini juga kemungkinan akan bersaing dengan Amazon Echo yang baru dan telah ditingkatkan yang diumumkan minggu ini.
Masih belum jelas berapa biaya Google Home Max yang akan dibandingkan dengan Rumah Google $ 129, Echo Amazon $ 99, atau HomePod Apple $ 349. Jika Google Home Max memang dirancang untuk bersaing dengan HomePod, kita bisa mengharapkan Max untuk datang dengan harga permintaan serupa seperti HomePod.

Google menyelenggarakan acara pada tanggal 4 Oktober untuk smartphone Pixel 2 barunya, namun juga tidak jelas apakah Google Home Max akan tampil selama acara berlangsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint