5 Game Android Gratisan 2018


5 Game Android Gratisan 2018 | HatuIptek - Banyak sekali game yang sedang populer dikalangan masyarakat game tersebut banyak sekali dimaikan oleh anak-anak, remaja hingga dewasa seperti game yang bergenre RPG, MMORPG, Dkk. Berikut 5 Game android gratisan yang sedang populer.

1. Mobile Legend



Game ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang karena game ini merupakan game yang sangat terkenal oleh anak-anak hingga dewasa. Mobile Legend adalah game Moba 5 vs 5 yang didalam game player harus membunuh lawan untuk menghancurkan tower agar menang. Banyak sekali jenis permainan pada game ini seperti ranked, classic, brawl, vs ai dan custom untuk kalian yang ingin belajar hero maupun untuk mengetes build. Kelebihan game ini yaitu memiliki grafik yang lumayan, memiliki fiture voice chat dalam permainan, dkk namun game ini memiliki kekurangan dari grafiknya yang kurang memuaskan dan suka agak lag padahal sinyal full bar.

2. AOV 


Kedua, AOV game ini merupakan game yang sangat mirip dengan mobile legend yang sama bergenre Moba bukan hanya sama tetapi kedua game ini adalah saingan yang sangat keras. AOV adalah game Moba 5 vs 5 yang didalam game player harus membunuh lawan untuk menghancurkan tower agar menang. Kelebihan game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan juga memiliki gameplay yang sangat baik sekali, game ini dirilis oleh perusahaan milik Garena yang tentu sangat terkenal. Kekurangannya? silahkan kalian rasakan sendiri.

Baca Juga:
3. Dragon Nest M - SEA


Game baru rilis versi internasional ini merupakan game MMORPG yang sangat populer dan menduduki ranking 2 di playstore untuk game gratis teratas. MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role Playing Game adalah gabungan dari MMO dan RPG, bisa dikatakan bahwa game MMORPG adalah versi online dari game RPG. RPG itu sendiri adalah game yang dimana pemainnya mengontrol dan mengembangkan karakter yang dibuatnya sendiri. Game ini sangat banyak sekali featurenya jadi sangat rekomded untuk kalian yang kesepian :v.

4. Lineage2 Revolution 



Nah game ini seperti game yang sebelumnya yaitu MMORPG game ini juga baru rilis dan dirilis oleh netmarble. Di game ini kalian bisa membuat karakter dan job sesuai selera kalian, seperti sebelumnya cara bermain game ini sama seperti game sebelumya akan tetapi grafik dalam game ini sangatlah mantap, game ini juga memiliki banyak feature game yang bisa kalian yang tentunya tidak akan membuat kalian bosan apalagi ada OFS 30 vs 30 pada waktu tertentu sama seperti hal nya game moba yang 5 vs 5 tetapi dalam game ini bisa bermain sekaligus 30 vs 30. Asik bukan?

5. PUBG Mobile



Game yang populer terakhir yaitu PUBG Mobile yang dirilis oleh perusahaan tencent ini sangat ramai dimainkan dikalangan masyarakat. Game ini bisa dibilang versi porting karena memang benar mempunya grafis dan gameplay yang tidak kalah dengan versi PC nya, kekurangan atau kelebihannya silahkan kalian rasakan sendiri karena jujur saya belum pernah memainkannya :v. Saya tidak banyak-banyak menjelaskan game ini karena saya tidak memainkannya :v tq.

Nah itu dia guys 5 rekomendasi game terbaik menurut saya, mungkin nanti saya akan membuat postingan rekomendasi game lainnya yang tidak kalah seru dengan game-game diatas. Oh iya saya lupa jika kalian ingin mendownloadnya silahkan langsung saja untuk mendownloadnya di playstore karena game diatas gratiss semuanya. Demikianlah 5 Game Android Gratisan 2018...

Semoga bermanfaat...

Sumber: Pejuang Ilmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint