Cara Login Facebook Jika Pemerintah Memblokirnya


Caraa login facebook jika pemerintah memblokirnya | HatsuIptek - Akhir-akhir ini banyak sekali isu tentang pemerintah akan memblokir facebook pada tanggal 24 April 2017 karena adanya kebocoran data masyarakat Indonesia. Tapi tahukah anda? jika pemerintah memblokir kita tetap dapat masuk ke facebook dengan memanfaatkan aplikasi vpn yang bisa kita download secara gratis di Google Play Store. 

 Cara login facebook menggunakan VPN

Pertama-tama silahkan kalian download aplikasi SuperVPN Free VPN Client Di Smartphone kalian...



Setelah selesai didownload silahkan kalian buka aplikasi tersebut lalu klik titik tiga diatas dan pilih Select Location... saya sarankan kalian pilih lokasi united states tetapi kalian bisa pilih mana saja sesuai selera kalian 


Setelah memilih United States silahkan kalian klik Continue...



Selanjutnya maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini... kalian langsung saja klik Connect


Jika ada notif seperti ini kalian pilih saja oke...


Setelah itu kalian tunggu saja dann bila ada tulisan Disconect maka vpn kalian sudah tersambung. Dan silahkan untuk membuka facebook yang sudah terblokir



Tahukah anda apa itu VPN?

Vpn singkatan dari Virtual Private Network adalah sebuah teknologi jaringan yang menyediakan koneksi yang aman melalui jaringan publik seperti Internet & Wifi.

Cara kerja VPN


  • VPN membutuhkan sebuah server yang berfungsi sebagai penghubung antar PC,Server VPN ini bisa berupa komputer dengan aplikasi VPN Server atau sebuah Router, misalnya MikroTik RB 750.
  • Untuk memulai sebuah koneksi, komputer dengan aplikasi VPN Client mengontak Server VPN, kemudian memverifikasi username danpassword dan apabila berhasil maka VPN Server memberikan IP Address baru pada komputer client dan selanjutnya sebuah koneksi / tunnel akan terbentuk. 
  • Untuk selanjutnya komputer client bisa digunakan untuk mengakses berbagai resource (komputer atu LAN) yang berada dibelakang VPN Server misalnya melakukan transfer data, ngeprint dokument, browsing dengan gateway yang diberikan dari VPN Server, melakukan remote desktop dan lain sebagainya.

 Jadi kesimpulannya facebook dapat dibuka jika kita menggunakan vpn ini tapi ingat jika memang tidak terlalu jangan lakukan hal diatas. Jika pemerintah sudah memblockir facebook kita tidak usah masuk lagi le Facebook karena apa? Karena ditakutkan ada data kita yang bocor. Semoga bermanfaat...

Sumber: Pejuang Ilmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Free Download FL Studio 12 Crack 2016 Serial Key

Perbedaan Input dan Output beserta Contohnya

Microsoft mengkonfirmasikan hal itu tidak membunuh Paint